Bocor! Realme C30 Segera Meluncur

HPJuara.com – Bocor! Realme C30 diluncurkan segera setelah dilaporkan terlihat di berbagai situs sertifikasi, termasuk Komisi Komunikasi Federal AS (FCC), Komisi Ekonomi Eurasia Rusia (EEC), Biro Standar India (BIS), dan TÜV Rheinland.

Daftar di platform NBTC menunjukkan bahwa jika Realme C30 adalah ponsel 4G, ia akan mengemas baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian 10W, itu akan datang dengan opsi konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth.

Sesuai laporan sebelumnya, ponsel Realme diperkirakan akan memulai debutnya bulan depan.

Daftar Realme C30 di berbagai situs web sertifikasi ditemukan oleh MySmartPrice dan diduga menyiratkan bahwa smartphone yang dikabarkan memiliki nomor model RMX3581.

Sesuai daftar FCC, dugaan ponsel Realme C30 akan mengemas baterai 5.000 mAh yang sangat besar. Dikatakan mendukung 2.4GHz Wi-Fi dan Bluetooth untuk konektivitas dan memiliki dukungan dual SIM.

Daftar tersebut juga menunjukkan ponsel yang diduga berukuran 164.1×75.53×8.48mm dan berat 181g. Sertifikasi TÜV Rheinland mengisyaratkan dukungan pengisian 10W.

Selain itu, Realme C30 dengan nomor model yang sama RMX3581 telah terlihat di situs web sertifikasi BIS. Situs web mengisyaratkan bahwa Realme C30 akan diproduksi di Noida.

Realme C30 juga dikatakan menjalankan Android Go Edition, dan akan hadir dalam dua konfigurasi – RAM 2GB + penyimpanan 32GB dan RAM 3GB + penyimpanan 32GB – dan tiga pilihan warna: Bamboo Green, Denim Black, dan Lake Blue.

Awal tahun lalu, Wakil Presiden Realme Madhav Sheth mengatakan bahwa Realme akan meluncurkan lebih banyak smartphone seri C30 tahun ini.