Ketahui Spesifikasi Infinix Zero 5G yang Siap Masuk Indonesia

HPJuara.com – Infinix akan segera menggebrak pasar smartphone di Indonesia dengan produk terbaru dengan spesifikasi yang menggiurkan. Infinix Zero 5G-lah yang digadang-gadang menjadi amunisi untuk meramaikan segmen HP 5G yang saat ini mulai marak.

Seperti diketahui, seri Zero 5G dirilis secara global Februari lalu, salah satunya di India. Tak perlu menunggu lama, konsumen di Indonesia juga sudah bisa menikmati kehadiran HP Infinix terbaru ini.

Rencana Kehadiran Infinix Zero 5G di Indonesia

Sebelumnya, Infinix sempat memberikan teaser di media sosial Instagram. Vendor tersebut sempat mengunggah konten rahasia yang berisi pesan tersembunyi dengan kata ‘5G’.

Smartphone ini sendiri sempat heboh saat pertama kali bocor di internet, hingga akhirnya dirilis secara global. Nah, untuk pasar Indonesia, jika melihat fakta dan berita yang bisa diamati, rencana kemunculannya akan cukup mendapat perhatian.

Nama Infinix Zero 5G menimbulkan banyak ekspektasi tentang fitur dan spesifikasinya. Bocoran terbaru, meski belum resmi diperkenalkan, Infinix Zero 5G dikabarkan akan dibekali dengan teknologi terkini, yang pertama kali ada di lini smartphone Infinix di Indonesia.

Sesuai dengan namanya, konektivitas 5G merupakan teknologi yang semakin banyak tersedia dengan sejumlah keunggulan seperti kecepatan koneksi, daya tanggap, latensi, dan masih banyak lagi.

Rencana Kehadiran Infinix Zero 5G di Indonesia

Bocoran Spesifikasi Infinix Zero 5G

Bisa dibilang langkah Infinix menghadirkan 5G merupakan langkah strategis untuk mendukung fitur dan kemampuan lain di perangkat ini. Dukungan jaringan terbaru ini akan melengkapi pengalaman perangkat, terutama dalam hal kinerja.

Prosesor

Soal mesin, Infinix Zero 5G disebut-sebut akan mengusung platform pusat komputasi chipset 6nm dari Mediatek, yakni Dimensity 900.

Jika mengacu pada kelas dan arsitektur prosesor, performa game akan menjadi salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan. Kemampuan prosesor untuk menggerakkan grafis game akan menyamai responsivitas koneksi 5G.

Layar

Selain informasi mengenai dapur pacu, tampilan visual Infinix Zero 5G dibekali layar yang relatif besar dibandingkan perangkat sekelasnya. Melihat spesifikasi global yang dirilis lebih dulu, Infinix Zero 5G akan memiliki layar panel IPS LCD berukuran 6,78 inci dengan kecepatan tingkat penyegaran 120Hz hari tingkat pengambilan sampel sentuh 240Hz.

Angka-angka ini akan memberikan pengalaman visual yang lebih halus, lebih cepat, dan lebih responsif dalam penggunaan nyata. Semua konten dan aktivitas sederhana seperti navigasi menu akan terasa lebih cepat daripada layar 60Hz konvensional.

Desain

Selain spesifikasi Infinix Zero 5g, desain dan tampilan perangkat juga menjadi sorotan. Tampilan eksteriornya mendapat perhatian pasar konsumen saat diperkenalkan Februari lalu.

Sejalan dengan aspek perangkat di atas, desain Infinix Zero 5G mengusung lekukan halus pada panel belakang perangkat yang membungkus sistem kamera yang terdiri dari tiga lensa.

Kamera Infinix Zero 5G

Lalu bagaimana dengan keterampilan fotografi? Berbicara tentang sistem kamera, Infinix Zero 5G menyertakan 48MP sebagai kamera utama, 13MP sebagai kamera potret, dan kamera 2MP.

Sementara kekasih selfie bisa terasa lega karena Infinix kembali menghadirkan dual lighting untuk menemani kamera depan 16MP.

Pengenalan Infinix Zero 5G secara global telah menarik minat masyarakat dan mendorong persaingan yang semakin ketat di pasar smartphone di Indonesia.

Infinix Zero 5G akan segera memasuki pasar Indonesia pada 6 April 2022 melalui event streaming langsung.

Bagi para penggemar atau lebih dikenal XFans dan yang tertarik dengan smartphone 5G pertama dari Infinix, bisa mengikuti perkembangannya di kanal media sosial resmi Infinix Indonesia.

Jangan lupa untuk mengikuti berita tentang perangkat ini. Dalam waktu dekat kita sudah bisa mengintip harga resmi dan spesifikasi Infinix Zero 5G di Indonesia.